Kecewa layanan tri


Hari ini aku kecewa dengan layanan tri, ceritanya begini, istriku pagi hari ini 30 Juni 2011 telah membayar langganan pasca bayar. Karena suatu hal, istriku belum konfirmasi pembayaran ini ke aku, sehingga pulang kerja aku mampir ke galeri tri untuk bayar.
Entah kenapa, sepertinya tidak ada notifikasi dari program yang dioperasikan. Jadi nya aku bayar juga. Padahal sebelum bayar aku sempat tanya kepada mbak petugas yang jadi operator, kapan terakhir bayar, jawabnya bulan kemaren. Ternyata sampai di rumah kami memiliki dua kwitansi dengan nomor invoice dan bill yang sama, dengan tanggal pembayaran yang sama tapi jam berbeda.
Kalau saja sistem yang dipakai tri bisa mengantisipasi kekeliruan seperti ini, tentu tidak merepotkan pelanggannya.

About abunajiyah
A Programmer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: