Minyak Habbatussauda untuk menyembuhkan flu


Setelah membuktikan kemujaraban (dengan seijin Allah Subhanahu wa Ta’ala) Habbatussauda untuk menyembuhkan penyakit kulit, saya juga telah membuktikan kemujaraban obat ini untuk menyembuhkan penyakit flu.
Sudah 3 harian ini aku sakit flu. Cuaca yang cepat berubah, gempuran flu dari kantor dan lingkungan rumah, membuat aku drop juga. Tidak seperti biasanya aku mau mengkonsumsi obat. Maklum aku masih terobsesi dengan pekerjaan baru di kantor baru. Atas saran umminya anak-anak, aku minum obat pabrikan yang merk nya tentu saya rahasiakan.
Singkat cerita sudah 3 kali minum obat tersebut, tapi tidak ada tanda-tanda flu ini akan reda. Di hari ketiga aku malah semakin teler, duh.
Ya Allah aku mohon ampun kepadaMu, karena telah melupakan petunjuk Mu.
Ada sebotol minyak Habbatussauda yang baru kubeli dan belum kubuka segelnya. Alhamdulillah, kuminum sesendok.
Keesokan harinya, flu ku sudah sembuh. Subhanallah.

About abunajiyah
A Programmer

Leave a Reply

